"Selamat Datang di JARBIM BLOG"

Senin, 25 Juli 2011

Lirik Lagu Eric Clapton - Wonderful Tonight

It's late in the evening
She's wondering what clothes to wear
She puts on her make up
And brushes her long blond hair
And then she asks me
Do I look alright
And I say yes, you look wonderful tonight

We go to a party
And everyone turns to see
This beautiful lady
That's walking around with me
And then she asks me
Do you feel alright
And I say yes, I feel wonderful tonight

I feel wonderful
Because I see the love light in your eyes
And the wonder of it all
Is that you just don't realize
How much I love you

It's time to go home now
And I've got an aching head
So I give her the car keys
She helps me to bed
And then I tell her
As I turn out the light
I say my darling, you were wonderful tonight
Oh my darling, you were wonderful tonight

Yogyakarta

Udah hampir 2 bulan ini kota Yogyakarta sama sekali ga ujan, padahal waktu pas gw balik keTangerang disana ujan mulu tiap hari. Sekarang gw udah balik lagi keYogyakarta tapi masih tetep aja ga ujan, klo siang cuacanya panas tapi ga menyengat kaya diJakarta dan klo malem cuacanya dingin kaya dikutub. Walaupun begitu gw tetep kerasan tinggal diYogyakarta karena disini banyak temen-temen gw darimanapun pasti ada. Dari Sabang sampe Merauke temen gw ngumpul disini, dari yang paling putih sampe paling item temen gw ada diYogyakarta semua. Bisa dibilang Yogyakarta adalah miniatur Indonesia atau Indonesia kecil. Dan ada lagi yang ga kalah pentingnya, Yogyakarta adalah tempat mencari jati diri bagi para pelajar dan mahasiswa yang sedang merantau disini untuk menuntut ilmu.

Lirik Lagu Pesawatku-Memes

Biar kurakit pesawatku
Rentangkan pelan dua sayapnya
Nyalakan sumbunya hingga terpercik api menari
Lepaskan pengaitnya relakan pergi ke arah bulan

Tak perlu kau rindu menyinggungnya
Perlahan lupakan kepergiannya
Tunggulah kerling lampunya disaat bulan purnama tiba
Pertanda dia telah bertemu dengan peri kecilnya di bulan

Reff:
Pesawatku terbang ke bulan
Pesawatku terbang ke bulan

Tak perlu kau rindu menyinggungnya
Perlahan lupakan kepergiannya
Tunggulah kerling lampunya disaat bulan purnama tiba
Pertanda dia telah bertemu dengan peri kecilnya di bulan

Reff

Tunggulah kerling lampunya disaat bulan purnama tiba
Pertanda dia telah bertemu dengan peri kecilnya di bulan

Selasa, 12 Juli 2011

Selasa, 05 Juli 2011

Asmara Kelam

Klo urusan cewe hidup gw memang kelam banget, dari beberapa cewe yang gw suka pasti aja ada kendalanya. Beda banget waktu dulu setiap kali gw suka sama cewe dan gw usaha pasti dapet, tapi sekarang satupun cewe gw belum dapet. Klo urusan TTM sih banyak cuma gw malah bingung aja, pilih dijadiin temen apa pacar…???? Dan ternyata gw lebah nyaman menjadikan mereka temen aja soalnya gw butuh tempat berbagi dan bersenang-senang biar otak gw lebih fress setelah menyelesaikan semua masalah yang ada. Karokean bareng temen-temen, makan-makan bareng temen-temen, gila-gilaan bareng temen-temen, dalam tanda kutip “temen-temen cewe”. Tapi ada satu cewe yang menarik perhatian gw, dya beda kampus sama gw dan gwpun kenalnya ga sengaja. Tenyata dya cewe yang sangat berbeda dari yang lain. Pokoknya dya is the best lah…..gw Cuma bisa jadi pemuja rahasia buat dya karena dya susah banget untuk diajak ketemu. Tapi tetep gw maklum karena dya super sibuk…..