"Selamat Datang di JARBIM BLOG"

Jumat, 24 Juni 2011

"Perasaan Gw"

Sob…kemarin gw disms sama cewe yang gw suka, seperti biasanya dya yang sms gw duluan dan tanya gw lagi apa. Rencananya hari senin gw sama dya mau refreshing tapi dya minta gw ngajak temen gw sebut sajalah dya Mr.X karena gw ga mungkin nyebutin namanya dong, gw ga enak sama temen gw soalnya dya temen akrab gw dikost dan si cewe yang gw suka rencanany juga mau ngajak temennya. Yang bikin gw frustasi adalah temen gw ini ga janji klo dya itu bakalan bias ikut apa ga soalnya dya mau siding skripsi, jadi gw harus muter otak lagi gimana caranya biar acaranya itu ga batal. Gw kenal sama cewe ini udah hampir 2 tahun, itu juga kenalnya ga sengaja waktu di salah satu mall diJogja, pada saat baru kenal dya lamayan takut sama gw karena mungkin dya berfikir gw adalah orang yang punya niat jahat sama dya tapi sama sekali gw ga ada niat jahat koq sama dya. Yang gw rasakan malahan sebaliknya, waktu pertama kali gw kenalan sama dya serasa ada yang beda dan ga seperti biasanya. Klo buat gw dya memang ga cantik tapi gw suka sama dya bukan karena kecantikan ataupun fisik lainnya. Gw suka sama dya karena menurut penilaian gw dia itu beda sama cewe pada umumnya, misalnya aja cara dya berpakaian ga terlalu mencolok seperti cewe-cewe sekarang yang selalu ikut mode terbaru. DYa bukan cewe gampangan, dya adalah cewe mahal yang pernah gw kenal. Dya punya komitmen dan pernah bilang komitmennya sama gw klo soal cari pasangan dya ga mau main-main dya maunya serius sama seperti gw, gw juga cari pasangan yang bias serius dan stia sama gw karena gw juga pengen membahagiakan orang tua gw. Dan satu lagi yang biking gw suka sama dya, pendidikannya luar biasa dan biking w juga semangat buat belajar. Klo soal umur menurut gw ga masalah walaupun dya lebih dewasa setahun dari gw, dya lahir 1990 dan gw lahir 1991 karena buat gw umur nomor 2 dalam mencari pasangan, yang terpenting adalah loyalitasnya buat gw. Terakhir gw ketemu dya kurang lebih 1 bulan yang lalu sebelum gw sibuk beresin urusan gw dikampus. Dya bilang sih bulan September mau main keTangerang lagi ketempat sodaranya, sebelumnya waktu dya di Tangerang gw juga pernah ketemuan sama dya, gw ketemuan diTaman kota BSD City. Seandainya dya baca ini pasti dya tau bahwa gw nulis ini untuk dya, ini adalah perasaan gw yang sesungguhnya untuk dya dan ini tulus dari dalam hati gw. Walaupun gw banyak kekurangan tapi gw juga punya rasa hati untuk menyukai dya. Untuk selanjutnya gw akan berusaha dan berdoa walaupun usaha gw lumayan lambat karena gw sibuk dengan urusan gw dikampus. “Untuk Seseorang Yang Gw Suka”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar