"Selamat Datang di JARBIM BLOG"

Kamis, 09 Desember 2010

Hal Yang Bisa Merusak Suasana Bercinta

Banyak kejadian yang tak terduga bisa merusak suasana bercinta Anda dengan pasangan. Meski tak sengaja, gangguan ini bisa sangat menjengkelkan dan merusak gairah pasangan untuk melanjutkan kemesraan.

Mungkin peristiwa seperti ingin buang air kecil, atau buang gas saat bercinta adalah hal tak umum dan jarang dialami. Tapi, jika Anda menemukan diri dalam situasi memalukan seperti ini, ada solusi yang bisa Anda ikuti untuk meredam rasa malu seperti dikutip dari laman Times of India berikut ini:

Berteriak nama mantan kekasih saat bercinta

Membayangkan orang lain saat berhubungan seks barangkali adalah fantasi yang mengasyikkan. Tapi petaka akan muncul jika saat itu anda juga meneriakkan nama mantan kekasih saat bercinta dengan suami. Ini tentu bisa menjadi masalah besar.

Suami atau pasangan bisa frustasi saat mendengar nama orang lain. Percaya atau tidak akibat meneriakkan nama mantan kekasih, Anda dan pasangan bisa puasa seks selama berbulan-bulan.

Anda perlu waspada agar tak terjadi hal demikian. Banyak wanita berfantasi tentang idola mereka atau kekasih masa lalu saat berhubungan seks. Tapi, kendalikan khayalan Anda jangan sampai hal itu merusak hubungan dengan pasangan. “Untuk mencegahnya, bisa diredam dengan rutin olahraga. Hal ini bisa menjaga diri Anda untuk mengembangkan imajinasi yang sehat,” saran Dr Aruna Broota, psikolog klinis.

Hasrat buang air kecil

Ini adalah masalah yang kerap dialami saat berhubungan seks. Kandung kemih anda memang agak tertekan akibat rangsangan seksual. Ini masalah yang sering dihadapi oleh wanita, dan membuat kaum pria kecewa. Apalagi terjadi saat pria sedang berada di puncak kenikmatan.

“Jangan memaksakan diri mencapai klimaks jika Anda merasa ingin buang air kecil. Saraf yang dirangsang selama ereksi cukup dekat dengan kandung kemih dan kadang-kadang tumpang tindih. Ini bisa mengakibatkan terjadi buang air kecil selama seks berlangsung,” kata seorang Seksolog di India, Dr Prakash Kothari.

Jadi buat Anda yang sering mengalami hal ini, untuk mencegahnya mudah. Buang air kecil sebelum melakukan hubungan intim bisa menjadi solusi tepat, atau menggunakan obat-obatan yang bisa meredam hasrat ingin buang air kecil sebelum melakukan adegan mesra dengan pasangan.

Ups, saya kentut

Ini terdengar seperti gangguan marjinal. Tetapi jika terjadi saat Anda dan suami sedang bermesraan di ranjang bisa merusak suasana dan gairah. Untuk menghindari hal ini, pastikan sistem pencernaan anda dalam keadaan baik, bisa dikontrol dengan makanan sehat yang tak merangsang seseorang untuk buang gas atau kentut.

"Hindari kentang, kacang-kacangan, kacang polong, dan berbagai jenis roti yang bisa merangsang peningkatan pembentukan gas (gastritis). Kami juga sarankan Anda untuk mengkonsumsi pil pencernaan atau memilih jalan cepat menggunakan obat perangsang buang air besar, agar perut terasa plong sehingga Anda merasa tenang dan nyaman saat bercinta,” ujar Dr Kothari.
• VIVAnews

Tidak ada komentar:

Posting Komentar