"Selamat Datang di JARBIM BLOG"

Kamis, 03 September 2009

Badan Afiliasi Teknologi IST AKRPIND Yogyakarta

Badan Afiliasi Teknologi IST AKRPIND Yogyakarta


Banyak karya inovasi teknologi yang dihasilkan dari riset mahasiswa dan dosen yang sangat bermanfaat bagi amsyarakat dan dunia usaha.

Hal yang wajar karya inovasi mahasiswa ini sering mendapat juara pada setiap kompetisi dan juga tidak jarang mendapatkan penghargaan MURI. Karya inovasi ini ditampung dan diwadahi dalam unit independent BAT AKPRIND sebagai media pemasarannya.

Seiring dengan banyaknya permintaan dari berbagai instansi dan atau dunia usaha terkait dengan pemesanan produk rekayasa teknologi, maka IST AKPRIND Yogyakarta membentuk unit baru yang diberi nama BAT AKPRIND yang merupakan kepanjangan Badan Afiliasi Teknologi AKPRIND. Unit ini merupakan unit produksi atau manufacturing yang professional berorientasi profit. Bidang usaha yang selama ini berjalan untuk menenuhi permintaan pemesan meliputi :

1. Rekayasa Teknologi Bidang Elektro
2. Rekayasa Teknologi Bidang Mesin
3. Rekayasa Teknologi Bidang Lingkungan
4. Rekayasa Teknologi Informasi

Pada bulan Minggu I September 2008 ini BAT menerima pesanan pembuatan dan pemasangan pembangkit listrik tenaga matahari di Kantor Kementrian Lingkungan Hidup Jakarta dan Kantor Pusreg KLH Jawa Bali . Pembangkit listrik tenaga surya telah terpasang dan bekerja dengan optimal.

Bagi masyarakat, Institusi dan atau dunia usaha yang menghendaki jasa rekayasa teknologi, dengan senang hati kami akan membantu.


VISI

Menjadi badan usaha yang disegani dan diberkahi Tuhan Yang Maha Esa

MISI

1. Melakukan inovasi teknologi dengan cermat dan bersemangat
2. mencari nilai tambah secara professional dan jujur

Tujuan

Meningkatkan kesejahteraan umat manusia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar